Selamat Datang di
CV Bermuda

Anggota Gratis
CV Bermuda
CV Bermuda
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV Bermuda

http://indotrade.com/pusatpelatihanusg


CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan Penjualan peralatan kesehatan, produk kami mencakup peralatan kesehatan elektronik, peralatan kesehatan ( reusable) , juga ( disposable) . Didirikan pada tahun 2009 yang berbasis di Bandung, Jawa Barat Indonesia. Pada awal mulanya CV BERMUDA ALKES INDONESIA hanya fokus dibidang Penjualan USG, namun pada perkembangannya perusahaan ini juga memberikan layanan Pelatihan USG Basic untuk Profesi Bidan Dan Dokter Umum serta Penjualan Berbagai Jenis Unit Alat Kesehatan Tergantung Dari Permintaan Buyer yang diperlukan bagi kalangan Masyarakat Indonesia Pada Umumnya. Produk-produk CV BERMUDA ALKES INDONESIA dilandasi oleh teknologi solid terbaru, sebuah kombinasi dari Kemajuan Dunia Kesehatan yang berbasis IPTEK dan fungsionalitas, besar harapan kami dapat memberikan produk dan pelayanan yang baik dan memadai sesuai dengan kebutuhan. Semoga ini dapat menjadi awal dari sebuah hubungan kerjasama yang menguntungkan Insya Allah Amin Amin Ya Robbal Alamin. CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan Penjualan peralatan kesehatan, produk kami mencakup peralatan kesehatan elektronik, peralatan kesehatan ( reusable) , juga ( disposable) . Didirikan pada tahun 2009 yang berbasis di Bandung, Jawa Barat Indonesia. Pada awal mulanya CV BERMUDA ALKES INDONESIA hanya fokus dibidang Penjualan USG, namun pada perkembangannya perusahaan ini juga memberikan layanan Pelatihan USG Basic untuk Profesi Bidan Dan Dokter Umum serta Penjualan Berbagai Jenis Unit Alat Kesehatan Tergantung Dari Permintaan Buyer yang diperlukan bagi kalangan Masyarakat Indonesia Pada Umumnya.

Keberadaan CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan kesempurnaan customer service di bidang Kesehatan . CV BERMUDA ALKES INDONESIA akan mendengarkan secara efektif memberikan respon serta mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan. CV BERMUDA ALKES INDONESIA mahir dalam menterjemahkan kebutuhan pelanggan ke dalam solusi Kesehatan, produktifitas dan efisiensi yang membantu memberikan Kepuasan pelanggan untuk berkembang setiap harinya. Produk-produk CV BERMUDA ALKES INDONESIA dilandasi oleh teknologi solid terbaru, sebuah kombinasi dari Kemajuan Dunia Kesehatan yang berbasis IPTEK dan fungsionalitas.

CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah suatu team yang terdiri dari SDM yang Insya Allah berkualitas dan berpengalaman di bidangnya. Keberadaan CV BERMUDA ALKES INDONESIA yang dilatari pendidikan dan pengalaman akan memberikan nilai lebih dalam melengkapi pemberian solusi atas kebutuhan pelanggan.

Nama Perusahaan CV BERMUDA ALKES INDONESIA
Tanggal Pendirian 24 Februari 2009
Legalitas SIUP No 510/ 1-4002/ 20096250-BPPT NPWP 01.531.493.3-424.000

VISI CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah Menjadi sebuah perusahaan yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia, dan MISI CV BERMUDA ALKES INDONESIA Menjadikan SDM Kami untuk terus berkembang, menjunjung tinggi integritas dari segi pribadi dan rohani, serta memberikan produk dan pelayanan yang baik.

CV BERMUDA ALKES INDONESIA memberikan layanan jasa dibidang Pelatihan Dasar Pengenalan USG untuk memenuhi Standart Tenaga MedisYang Mempunyai Skill terkomputerisasi dan mengedepankan otomatisasi untuk menjadi Tenaga Medis yang Handal dan terbaik. Produk yang Kompetitif dari CV BERMUDA ALKES INDONESIA adalah sebagai berikut :

* USG 2D, 3D, 4D, Color Dopler, USG Hewan, EKG, Patient Monitor, Dopler

* Paket Peralatan Kebidanan serta Obgyn, X-Ray Machine, Hematology Analyzer, Chemistry Analyzer

* Paket Peralatan / Ruang Lab, Bed Pasien, Hospital Furniture

* Dan masih banyak lagi produk Medical yang bisa di costumize sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Berikut adalah portfolio Customer CV BERMUDA ALKES INDONESIA :

* dr Pendi Syam ( Puskesmas Kab OKI, Sumsel )

* PT FORTUNE STAR GLOBAL ( Klinik PNC Healthcare Mall Permata Hijau, Jakarta )

* dr Amartha Yudha ( PT FREEPORT Timika, Papua )

* dr Tomy, SpoG ( Purwakarta )

* dr Indra, SpD ( RS ELIZABETH Pekanbaru, Riau )

* Klinik dr Ira, SpRad ( Cikutra, Bandung )

* Bidan Desiani, SsT ( POLRES Cimahi )

* Bidan Susianti, SsT ( POLDA Lampung )

* Klinik ANGGADITA ( Klari, Karawang )

* dr Imam Turmudzi ( Puskesmas Liwa, Lampung ) dan masih banyak lagi customer Kami lainnya di Indonesia

CV BERMUDA ALKES INDONESIA akan senantiasa berusaha untuk membantu anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan peralatan kesehatan, baik elektronik, aksesoris, maupun ( disposable) .Dengan didukung oleh garansi pabrikan dan SDM yang berpengalaman serta berkomitmen, besar harapan kami dapat memberikan produk dan pelayanan yang baik dan memadai sesuai dengan kebutuhan. Semoga ini dapat menjadi awal dari sebuah hubungan kerjasama yang menguntungkan Insya Allah Amin Amin Ya Robbal Alamin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV Bermuda.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.