Selamat Datang di MTHREE EXPRESS

Kami CV. Master Maju Mandiri ( Mthree Express ) Perusahaan yang bergerak dibidang jasa expedisi dengan jaringan door to door service. Komitmen kami adalah selalu berusaha melayani seluruh relasi dengan tepat â € “ cepat â € “ aman.

Kami meyakini dengan dukungan seleruh aset sumber daya manusia dari CV. Master Maju Mandiri ( Mthree Express ) yang sudah berpengalaman maka kami dengan sendirinya akan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh relasi yang telah dan akan menjadi menjadi relasi kami.

Kami dengan dengan kepercayaan dari seluruh relasi yang ada sepenuhnya menyadari bahwa pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepercayaan satu persatu dari relasi yang telah mempercayai kami dan tugas utama kami adalah menjaga komitmen tersebut diatas dengan segala kesungguhan.

Mengenal CV. Master Maju mandiri ( Mthree Express ) , mulai dirintis dari tahun 2004 dan seiring dengan perkembangan perusahaan baru berbadan hukum pada tahun 2011 atas nama CV. Master Maju Mandiri yang berkedudukan di Bandung dengan Akte pendirian No.29 Notaris Deni. S, S.H., MKn yang bergerak dibidang jasa titipan dan pengiriman paket mulai mengembangan usaha dengan menambah pelayan kiriman untuk jalur udara dan laut yang sampai saat ini kami masih tetap eksis dalam melayani beragam kebutuhan jasa pelanggan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MTHREE EXPRESS.