Anggota Gratis
menampilkan 109 dari 174

Katalog Produk

AGEN, BANDUNG, DISTRIBUTOR, HERBAL, DARAH, TINGGI, JANTUNG, KORONER, HIPERTENSI, PRES SCARE,
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanbaru
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

testimoni----

-Anak Keisha ( 1 bln) , Banjarmasin-

â Menderita hipertensi mendekati 200 mmHg, setelah dianjurkan dr.Tita minum Press care dan Gold energy tekanan darah menjadi normal setelah mengkonsumsi 1 botol.â

pemesanan dedi di bdg, , hubungi/ sms 085221243840/ 08562048926, ,
( Tamnsari , , unisba, , bandung)
CARA ORDER/ PESAN : :

1. Kirim kode produk melalui email/ SMS/ telpon
2. Tunggu konfirmasi ketersediaan stok dari kami
3. Setelah menerima konfirmasi ketersediaan stok, lakukan pembayaran melalui rekening:

Bank BNI Syariah Bandung
No. Rek. 020-548-1589
an. DEDI MISWAR

4. Kirimkan konfirmasi pembayaran melalui email/ SMS/ telpon
5. Untuk mitra luar kota barang dikirim setelah pembayaran diterima

Press care

Isi : 50 kapsul

Morinda citrifolia, adalah tumbuhan kecil, tumbuh sampai ketinggian 10 meter, dengan mahkota daun yang merekah tidak beraturan, berwarna hijau tua mengkilat. Pohon dengan batang berwarna kecoklatan muda sampai abu abu. Berbunga beberapa kali dalam setahun, berkelompok, dan setiap kelompok terdiri dari 5 bunga yang merekah dengan harum yang merangsang. Berbuah beberapa kali dalam setahun, bentuknya lonjong dengan permukaan yang berbopeng bopeng. Warnanya hijau sewaktu muda dan berubah menjadi kekuningan sampai putih bila masak. Buahnya lunak, berair, dan berbau tak sedap, akan semangkin tajam baunya selama proses pemasakan.

Tumbuhan ini berasal dari pedalaman Asia Tenggara, diolah dan dikonsumsi oleh penduduk setempat secara tradisional, berawal dari Tahiti dan Marquesas, kemudian meluas ke Kepulauan Hawaii. Kini buah Noni juga sudah ditemukan tumbuh di daratan India dan di daratan Caribia serta berbagai wilayah lainnya seperti di Amerika Selatan dan daratan Amerika Utara. Nama Noni yang berasal dari bahasa Polynesia sering kemudian oleh sejumlah pemasar dijadikan pedoman kalau buah Noni dari Tahiti adalah buah Noni yang asli dan berbeda dari buah Noni yang berasal dari tempat lain. Sesungguhnya hal ini tidak sepenuhnya benar adanya. Buah Noni atau tumbuhan Noni yang berasal dari biakan yang sama, akan tetap sama jenisnya walau tumbuh di tempat yang berbeda.

Pengobatan tradisional menggunakan tumbuhan/ herbal tidak terlepas dari buah, bunga, daun, kulit batang dan akar. Demikian juga bagi tumbuhan Noni, semua dapat digunakan sesuai kebutuhan pengobatan tertentu. Di Polynesia penggunaan daun Noni untuk pengobatan mengalami sejarah yang panjang terutama untuk obat luar, dicampur dengan minyak digunakan sebagai obat gosok, untuk mengobati berbagai nyeri pada rheumatic, radang, neuralgia, tukak, gout, batuk pilek, bisul serta kurap-kadas. Demikian juga buahnya sebagai obat luar, kadang dibuat juice ditambah dengan garam atau buah persik kemudian dioleskan pada bisul. Di Hawaii, buah Noni digerus ditambahkan dengan herbal lain seperti awapuhi ( Zingiber zerumbet) dan awa ( Piper methysticum) dioleskan pada daerah memar, keseleo dan bengkak/ oedema. Daunnya dicampur dengan tumbuhan lain untuk dioleskan pada luka terbuka. Di dalam pengobatan tradisional, buah Noni digunakan agak lebih sering dibandingkan dengan bagian tumbuhan lainnya. Di Hawaii buah Noni dipakai untuk mengobati sakit perut ( gangguan pencernaan makanan) dan sebagai salah satu campuran formula obat urus urus ( Cleansing) . Setelah tahun 1930an buah Noni kemudian menjadi lebih luas lagi penggunaannya, seperti untuk mengobati Cacingan, Kelelahan dan berbagai gangguan Pernapasan. Sejak itu pulalah, juice dari buah Noni yang matang dijadikan obat tradisional untuk menstabilkan kadar gula darah pada sejumlah kasus penyakit Kencing manis ( Diabetes Mellitus) . Khasiat buah tersebut diatas ada di produk kami yakni Prees Care.Khasiat Press Care antara lain mengatasi:

1. Menurunkan tekanan darah tinggi
2. Mencegah jantung koroner
3. Mencegah penyumbatan darah dan stroke

konsultasi medis gratis : dr. tita 08123400811
Ket. Lanjut bisa di lihat di fb : ( dedymiswar85@ yahoo.com )
( www.tanjongharapan.blogspot.com) tanjong harapan juga menyediakan :

1. sabun herbal serai, susu, madu, habbatussaudak, bengkoang, zaitun, sa ri rapet
2. madu hutan asli riau
3. sari kurma assyifa-u`
4. sarang semut
5. gamat bio-energy
6. minyak ikan hiu
7. habbatussaudak dan minyak habbatussadak
8. berbagai obat herbal: maag, tumor, asma, tbc, darah tinggi, ginjal, saryawan, keputihan, radang paru2, peluruh dahak, dll
9. super omega buat balita
10. aromateraphy safe care
11. madu anak dan minyak zaitun, ,
12. ikan gurame cirata, rajamandala
13. kaos 3/ 4 raglan
14. kaos notch neck
15. sweater polos
16. jaket polos
17. jam tangan
18. monster
19. sepatu lukis
20. dll

reseller Welcome....! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.