Selamat Datang di
Rexa Toys

Anggota Gratis
Rexa Toys
Indonesia
  • Jual

    Rexa Mainan Konstruksi

    Rexa Mainan Konstruksi

    Harga:
    Rp. 150.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    1
    Kemas & Pengiriman:
    set
    Mainan adalah hal yang tak terpisahkan dari anak-anak. Berbagai jenis mainan anak saat ini beredar di pasaran. Dalam masa perkembangannya, anak-anak memerlukan berbagai permainan untuk mengembangkan kemampuan kretivitasnya. Namun jenis mainan “yang telah jadi” tidak memungkinkan mereka mengembangkan kreativitas tersebut.

    rexa-logo.jpgMainan bongkar pasang konstruksi REXA hadir sebagai mainan alternatif yang didesain untuk memacu kreativitas anak selama memainkannya. REXA menemani perkembangan anak mewujudkan berbagai imajinasi mereka yang tidak pernah habis.

    Mainan kreativitas REXA terdiri dari sejumlah komponen yang mengajak anak-anak merangkai satu demi satu menjadi model-model yang telah mereka kenal: pesawat, mobil, motor, bulldozer dan puluhan model luar biasa lainnya. Selain aman dimainkan karena terbuat dari bahan plastik pilihan, komponen-kompnen REXA yang berwarna-warni membuat anak lebih betah memainkannya.

    Para penemu muda masa kini akan menjadi insinyur dan manajer ke depannya. Mereka akan terus berkreasi, mencari solusi-solusi dan desain baru, sehingga kemampuan kreativitas seperti ini harus mulai dikembangkan semenjak mereka masih kecil.

    Di sini kami menawarkan mainan bongkar pasang konstruksi REXA (baca: reksa). yang terdiri komponen roda, komponen A, komponen H, dan komponen tonggak. Dengan total 150 komponen, berbagai model bisa dibentuk oleh putra-putri tercinta anda.

    Manfaat REXA

    Apa saja yang dapat dilakukan anak anda dengan REXA untuk meningkatkan kemampuan daya kreatif dan intelektualnya ?

    1. Penggunaan tangan

    ase pertama: anak anda menggunakan kecakapan menggunakan tangan dan otot ujung jari yang halus untuk menggenggam, memegang, menekan dan menarik sesuatu. Ini membina kemahiran motor anak anda yang sanagt penting untuk kerja-kerja kreatif.

    2. Meniru Model

    Dalam fase kedua: anak anda belajar untuk membangun model yang mudah dengan cara meniru dari beberapa contoh gambar, sehingga daya intelektual anak terbangun, mengikuti aturan, mengasah logika, daya mengolah dan menilai.

    3. Memperbaiki dan Mengubah Model

    Apabila anak anda membangun model demi model, dia memahami bagaimana sesuatu itu bisa dibuat dengan lebih baik lagi. Ini merupakan asas bagi anak anada mengubah model yang ada untuk menjelaskan imajinasinya, menyatakan fikiran dan emosinya lebih lanjut.

    4. Mencipta Model

    Terakhir : penggunaan keseimbangan otak kanan dan otak kiri yang sama terangsang akan memungkinkan anak anda mencipta model baru dan mengeksploitasi kreatifitas sepenuhnya.

    Kesimpulannya dengan rexa anak anda dilatih :

    * Pengembangan kepribadian
    * Pengamatan panca indera
    * Mengasah intelektual
    * Kreatifitas
    * Motor Skills (kemahiran motorik)


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.