Selamat Datang di
Morphous media

Anggota Gratis
Morphous media
Morphous media
Indonesia
  • Jual

    Jasa Pembuatan Web Banner

    Harga:
    Start From Rp. 30.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Banner merupakan suatu simbol, logo, slogan yang memiliki suatu pesan tertentu. ( wikipedia) . Saat ini web banner merupakan salah satu alat promosi berupa gambar, simbol yang terdapat di dalam suatu website. Web Banner yang menarik dan atraktif dapat membuat pengunjung berkesan untuk melihat iklan banner anda.

    Jika kita sering membuka detik.com atau kompas.com disana terdapat web banner yang beragam, yang pada intinya ingin menarik perhatian pengunjung agar meng-klik banner itu dan masuk ke dalam website anda/ penawaran promosi. Web banner saat ini merupakan suatu media yang cukup ambuh agar produk/ website yang anda tawarkan dilirik oleh para pengunjung internet.

    Web banner terdiri berbagai ukuran tergantung keperluan anda, yang pastinya semakin besar web banner anda maka semakin besar pula peluang untuk dilihat oleh pengunjung. Tetapi terkadang banyak pengunjung website yang merasa terganggu dengan ada nya web banner ini, tetapi permasalahnya terletak pada desain, dan atraktif serta ketertarikan di dalam web banner tersebut. Web Banner yang baik dan menarik pasti membuat pengunjung pun tidak merasa terganggu dan malah ingin melihat lebih jauh apa-apa yang akan ditampilkan dalam banner tersebut.

    Maka dari itu kami Morphous media sebagai media solution menerima Jasa pembuatan design dan juga web banner animasi ( .swf ; .gif ; jpeg ; tiff ; bmp ; dll) . Ukuran dan design pastinya sesuai dengan keinginan anda. Kami menawarkan 2 jenis web banner yaitu :

    1) Banner statis

    Banner Statis ini merupakan banner dengan desain menarik yang menampilkan komunikasi promosi sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan format yang kami berikan ialah jpeg ; tiff ; bmp. Kami siap membuat web banner anda dengan ukuran apa saja mulai dari Rp. 30.000 / web banner statis

    2) Banner Animasi

    Banner animasi yang saat ini digandrungi yaitu berbentuk flash, dengan format .swf. Karena selain ukuran filenya yang bisa dikatakan cukup kecil, tetapi sangat powerful. Jangan heran bila anda melihat banyak banner-banner yang menarik dengan format .swf ini. Tetapi selain .swf masih ada 1 lagi format banner yaitu .gif. Walaupun tidak se powerful .swf ( flash ) tetapi memiliki beberapa kelebihan. Untuk pembuatan web banner animasi ini kami sediakan berbagai ukuran tergantung keinginan anda dimulai dari Rp. 50.000/ web banner animasi


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.