Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
AntiQ Collection , Batu Mustika & Pusaka Bertuah, Batu berkhodam , Pusaka Keramat , Pusat Batu mustika Bertuah

http://indotrade.com/ireng_kencana/
Update Web Terbaru silakan lihat mustikapusaka.com
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Alit S. [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Alit S. di Bandung
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Alit S. di Bandung
Alamat:
JL. Gading Tutuka Perumahan Soreank Indah Blok H No 34 Desa Cingcin Kecamatan Soreank Bandung Jawa Barat
Bandung 40921, Jawa Barat
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Silakan Datang Langsung Untuk Konsultasi Ataupun Pemaharan Ke alamat tertera atau Jarak jauh VIA BANK ( KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG ATAU REKANAN HATI - HATI ) HANYA DISINI TEMPAT BATU MUSTIKA BERTUAH DAN BERKHODAM ALAMI
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Anda Bertanya, Saya Menjawab Seputar Mustika
Jumlah Pesanan:
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
1. Apa itu mustika ? Mustika adalah batu dengan aura yang bagus plus terdapat khodam ( makhluk gaib) level tinggi di dalamnya.

2. Bagaimana dengan mustika Saya ? Mustika Saya asli dari alam bukan â isianâ . Batu itu adalah rumah alami si khodam, sehingga khodam tidak mungkin dicuri atau dilenyapkan kecuali batu dipecahkan dengan palu..
Jangan heran bila kadang kala mustika menunjukkan perubahan pada fisik batunya, selaras dengan perubahan pada khodamnya. Itulah bedanya mustika alam asli dengan mustika â isianâ , yaitu batu mustika alami dalam waktu tertentu dapat berubah bentuk.

3. Apa bedanya dengan BATU BERKHODAM?
Batu berkhodam adalah batu dengan isi khodam ( makhluk gaib) isian yang besar powernya tergantung pada siapa yang mengisinya bisa jadi powernya sama dengan mustika bila diisi oleh beberapa orang dengan tingkat linuwih yang tinggi.

4. Pantangannya apa? Kalau tidak dipenuhi apakah mustikanya mengamuk?
Tidak ada! selain yang saya sebutkan Sebelumnya bisa dibawa ke luar negeri ( apalagi cuma seberang pulau) , bebas saja. Khodam tidak akan lari karena batu itu adalah rumah aslinya dari alam dan Pencipta. Khodam mustika tidak mengamuk, bila tidak dirawat tapi hanya akan malas dan bisa menyebabkan ingin pergi dari majikannya dengan cara2 yang sudah saya sebutkan sebelumnya, juga efeknya akan berkurang.

5. Mengapa Saya menjual MUSTIKA-nya padahal efeknya bagus, dan kekuatannya level tinggi? Kenapa gak dipake sendiri aja sih? ? ?
Karena Saya punya banyak! dan saya punya level mustika & pusaka tingkat paling tinggi yang banyak diburu orang seperti Mustika Bambu Petuk ( yang fotonya telah saya pampangkan ) , Merah Delima, Batara Karang Dan Jenglot Dari pada berkumpul di satu tempat dan tidak berguna bagi manusia, lebih baik dimaharkan saja. Tentu saja ada beberapa mustika yang tidak dimaharkan karena alasan tertentu...

SINKRONISASI MUSTIKA:

Mustika perlu sinkronisasi dengan pemaharnya.
Pertama-tama, apa itu SINKRONISASI ? Sinkronisasi adalah proses pengenalan, penyelarasan energi, Penyatuan, antara mustika dengan pemaharnya. Waktu sinkronisasi dapat cepat maupun lambat. Ketika seseorang sudah sinkron 100% dengan mustikanya, maka ia dapat mengaktifkan semua efek-efeknya dengan cara tertentu.

Cara-cara tentang bagaimana sinkronisasi dengan mustika, akan diberitahukan pada pemahar mustika bersamaan dengan paket mustika yang dikirimkan.

CARA PERAWATAN MUSTIKA:

1. Diberi hio dan minyak. ( Hio dapat diberikan 1 bulan sekali / 1 minggu sekali, atau dapat juga lebih sering bila ada tujuan tertentu yang ingin dicapai dan minta bantuan mustika. Minyak disarankan maximal 1 minggu sekali

2. Dibawa ke tempat ibadah atau ketika kita sedang berdoa ( wirid atau ritual / Ke tempat keramat ) .

3.Bila ada bulan purnama silakan Dijemur dalam wadah baskom di rendam dengan kembang 7 rupa ( karena dia benda alam, maka ada kalanya didekatkan kembali pada alam)
bila tidak ada cukup di taroh dengan wadah baskom yang berisi kembang kantil melati dan kenanga dan diembuni dimalam hari
Sebaiknya dijemur di tempat terbuka
yang langsung terkena sinar bulan dan dilakukan dari malam sampai pagi.
Boleh juga membakarkan dupa saat menjemurnya.
4. Disimpan di tempat yang bersih.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.