Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.comPupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/info_hortikultura/
``Pupuk Tanaman Pekarangan l Pupuk Buah l Pupuk Bunga l Pupuk Tanaman Hias l Pupuk Sayuran - www.kencanaonline.com
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Sonson Garsoni, IR [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Sonson Garsoni, IR di Bandung

Alamat:

Jl. Pungkur No 115 B
Bandung 40251, Jawa Barat
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, + 62-812221160
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk ( 20 Pack) Gramafix® Buah Belimbing ( Averrhoa carambola)
HargaRp 150.000,- Per Karton, 20 Pack
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 250 gr Per Pack x 20 unit
Kemas & PengirimanPVC + DUPLEX 150 gr PLT ( 95x30x127) mm
Negara AsalIndonesia
Pada umumnya belimbing ( Averrhoa carambola) ditanam dalam bentuk kultur pekarangan, sebagai usaha sambilan atau tanaman peneduh di halaman-halaman rumah. Salah satu tantangan dalam budidaya belimbing ( Averrhoa carambola) adalah tingginya tingkat kerontokan bunga dan buah. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya akibat ketidakseimbangan unsur hara, mialnya kekurangan Calcium ( Ca) maupun magnecium ( Mg) . Sebagaimana diketahui, seringkali tanaman diberikan pupuk tunggal ( kandungan hanya 1 jenis hara seperti Urea, SP maupun KCl) .

Berbeda dengan pupuk tunggal, pupuk majemuk digolongkan memiliki hara makro ( macro nutrient) yang mengandung unsur, N, P, K, serta hara makro sekunder ( Ca, Mg, dan S) serta pupuk mikro ( micro nutrient) yang mengandung unsur B, Fe, Zn, Mn, Cl, Mo, dan lain-lain.

Salah satu teknologi pupuk dengan kandungan majemuk dengan susunan dan komposisi hara diformulasi bagi buah belimbing adalah Gramafix® Buah ( Fruits Fertilizer) . Gramafix® Buah ( Fruits Fertilizers ) diformulasi khusus untuk kebutuhan pemupukan tanaman buah-buahan seperti : belimbing, durian, alpukat ( Persea americana Mill) , duku ( Lansium domesticum Corr) , jambu, nanas, mangga , manggis ( Mangifera spp) , pisang, jeruk ( Citrus sp) , pepaya dan nangka berdasar pada hasil analisa jaringan dan daun kelompok tanaman tersebut. Gramafix® Buah mengandung kelengkapan unsur hara makro ( NPK) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro ( Zn, Fe, Cl, Mn, B, Bo, Mo ) serta disajikan dalam bentuk tablet ukuran 10 gram. Dengan bentuk dan kandungan tersebut, pemupukan tanaman buah akan menjadi efisien dan efektif. Kehilangan unsur pupuk yang terjadi akibat pemberian bentuk prill di permukaan tanah menjadi terhindarkan karena bentuk tablet dibenamkan kedalam tanah sekitar 10-15 cm. Demikian pula pengaruhnya akan rasa buah dan produktivitas menjadi signifikan dari peranan hara makro sekunder dan mikro esensial.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.