Selamat Datang di
PT Dunia Utama Persada

Anggota Gratis
PT Dunia Utama Persada
PT Dunia Utama Persada
Indonesia
  • Jual

    MESIN SPA PEMUTIH GIGI

    MESIN SPA PEMUTIH GIGI

    Harga:
    9.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Spa pemutih gigi ini adalah system baru untuk cosmetic pemutih gigi yang sudah berada di market cosmetic industri di Amerika dan Eropa sejak beberapa tahun. Dan kini kami hadir di Indonesia dengan license dari Perancis yang menggunakan treatment dari LED cahaya biru khusus yang dikalibrasi untuk panjang gelombang yang sempurna.
    Lampu LED biru akan bekerja dengan bagian mulut yang telah kami pakaikan alat khusus dan aktivator pemutih. Pelanggan akan memasang alat pembuka mulut dan posisi lampu LED berada dengan jarak 5cm dari bagian mulut.
    2x15 menit kemudian hasilnya adalah senyum putih terang dan beberapa warna lebih putih dari sebelumnya. Perawatan ini akan bertahan sampai dua tahun. Prosedur kosmetik relatif efektif, aman, tanpa rasa sakit dengan hasil yang luar biasa.

    Satu-satunya cara untuk mendapatkan gigi putih secara cepat dengan cara profesional adalan ke tempat perawatan atau dokter gigi. Di tempat kami, kami menggunakan natrium perborate whitening gel, yang akan memberikan hasil instan antara putih 5 sampai 14 nuansa lebih putih hanya dalam 1 jam.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.