Selamat Datang di
cv.dasayar

Anggota Gratis
cv.dasayar
cv.dasayar
Indonesia
  • Jual

    pembuatan website dan aplikasi website

    pembuatan website dan aplikasi website

    Harga:
    start from 750.000 IDR
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    online
    CV.DASAYAR
    Jl Dalem Kaum 120, Bandung. email gm@dasayar.com
    For order call: 081321940719 (ikram)
    Web Standard
    Yang dimaksud WEB STANDAR disini adalah, penggunaan dan penulisan bahasa pemrograman yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh World Wide Web Consortium (W3C).

    Kenapa Web Standar?
    Pengakses internet saat ini sudah semakin beragam, begitu juga dengan perangkat hardware dan software yang mereka gunakan untuk keperluan akses tersebut.
    Disinilah penulisan Web Standar sangat penting, misalkan di jepang dimana banyak orang menggunakan handphone atau PDA, apabila website anda tidak menggunakan Web Standar maka halaman Web tidak akan bisa terbuka atau kalaupun bisa terbuka isi nya akan berantakan. Tetapi lain halnya dengan Web Site yang menerapkan Web Standar, apapun perangkat yang digunakan oleh user internet, Web Site anda akan bisa diakses dengan baik.

    Search Engine Optimisation (SEO)
    Apa itu SEO? search engine optimisation adalah proses agar Web Sites dapat ditemukan dengan mudah oleh pengguna internet melalui mesin pencari (seperti: yahoo, google, msn) dengan hasil yang optimal, hal ini tentunya dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi pemilik Web Sites, karena sebagian besar pengguna internet melakukan pencarian terhadap sesuatu melalui mesin pencari tersebut.
    Bagaimana penerapan SEO?
    1.Penulisan script programming yang benar (Web Standard), dimana hal ini akan memudahkan mesin pencari untuk meng index Web Sites.
    2.Proses desain yang benar.
    3.Penggunaan kata-kata kunci secara tepat sesuai dengan isi dan tujuan Web Sites.
    4.Pengaturan layout content website yang tepat.
    5.Penggunaan link dan halaman yang benar.

    Desain Website
    Kenapa proses desain Web Sites sangat penting? Tanpa proses desain yang baik maka Web Sites anda dapat dikatakan tidak akan memberikan manfaat dan hanya akan menimbulkan pemborosan bahkan mungkin dapat merusak image dari perusahaan anda. Proses desain Web Sites yang tidak benar pun memperbesar kemungkinan terjadinya kesalahan-kesalahan dan membuat anda sering melakukan koreksi yang tentunya akan membutuhkan biaya lebih besar, ditambah lagi hal ini akan memberikan rasa tidak nyaman bagi pengunjung Web Sites anda.

    Bagaimana pengerjaan Web Sites kami kerjakan?
    Proses desain Web Site yang kami lakukan diusahakan tidak memakan waktu yang lama namun tetap mengutamakan hasil akhir Web Sites agar mudah digunakan, menarik dilihat, dan dapat menjadi aset yang penting bagi anda.

    Komunikasi antara kami dan pemesan pada proses pembuatan Web Sites adalah keharusan.
    Full Service Offering

    Web Strategi:
    1. perencanaan strategi website
    2. perencanaan pemasaran website
    3. website audit
    4. website analisis
    5. pembuatan spesifikasi aplikasi website
    6. riset pasar

    Web Desain:
    1. desain grafis
    2. website desain & re-desain
    3. online multimedia
    4. audio/video
    5. coding halaman website

    Web IT:
    1. pembuatan aplikasi website
    2. script instalasi & modifikasi
    3. maintenance support

    Internet Marketing:
    1. search engine optimization
    3. banner ads
    4. online PR
    5. content networking

    Langkah demi langkah bagaimana proses pembuatan website dikerjakan :

    1.Dalam fase pertama proses desain website, kami akan menentukan tujuan website anda; hal ini bisa dilakukan melalui komunikasi langsung dengan pemesan via telepon atau email. Kemudian kami akan membuat kalkulasi harga desain proyek website tersebut. 50% deposit merupakan keharusan dan harus kami terima sebelum proyek desain website kami kerjakan.
    2.Di fase 2, kami dan pemesan akan mendiskusikan detail-detail website (seperti warna dominan, layout, jenis image yang digunakan, dll.) dengan saran dari team profesional kami agar dihasilkan desain yang mencerminkan image perusahaan , kemudian mengerjakan gambaran website dan membuat struktur navigasi website tersebut.
    Pemesan juga harus menyediakan teks yang diperlukan untuk ditampilkan, logo dan grafik/image yang ingin dimasukkan dalam desain website, atau anda bisa meminta kami membuatkan logo dan grafik/image tersebut untuk anda.
    3.Di fase 3, melalui gambaran dan struktur tersebut kami akan melakukan proses pembuatan website dan kemudian hasil desain website kami upload ke server kami agar pemesan bisa melihat hasilnya, sehingga jika ada yang kurang atau perlu dirubah maka pemesan bisa langsung memberitahukannya pada kami. Jika pemesan merasa puas dengan hasil desain tersebut, kami akan memberikan sentuhan akhir dengan melengkapi semua grafik/image yang diperlukan, menambahkan teks, menambahkan animasi atau elemen-elemen lain jika dibutuhkan.
    4.Fase terakhir, sisa dari jumlah yang harus dibayarkan pemesan (50%) harus sudah dibayarkan pada kami begitu semua proses desain website kami nyatakan selesai. Setelah pembayaran kami terima, maka kami akan melakukan serah terima dengan pemesan. Jika pemesan juga memesan hosting pada kami, maka file-file tersebut sekaligus kami upload ke account hosting pemesan juga.
    Jika dibutuhkan, setelah semua proses desain website selesai, kami bisa memberikan layanan tambahan berupa pemasaran website melalui banyak media (search engine, banner, dll.) atau pemeliharaan website dengan harga yang terjangkau.

    Kami memiliki layanan desain website secara menyeluruh dengan harga yang terjangkau. Bahkan, kami berusaha membuat harga kami termurah di internet!

    Website statis berarti kontent yang ditampilkan hanyalah berupa profil atau informasi yang bersifat tetap dan tidak berubah, perubahan kontent bisa dilakukan dengan menghubungi web master kami.
    Website dinamis berarti kontent bersifat dinamis dan dapat dengan mudah ditambah/diubah sendiri oleh klien, sehingga informasi yang ditampilkan selalu up to date.

    BERITAHU KAMI APA YANG ANDA INGINKAN:

    Animasi untuk Header / bagian atas web / Intro web / banner*
    Cocok misal untuk kata sambutan, kata pengantar, atau presentasi singkat tentang produk/usaha yang Anda tawarkan. Misal: produk multi level
    Bahasa*
    Jumlah bahasa yang ingin ditampilkan di website (misal: bahasa inggris, jepang dan indonesia, berarti 3 bahasa):
    Blog / Diary Online Lengkap*
    Lengkap dengan fasilitas posting artikel, komentar, dan arsip postingan. Cocok untuk website personal atau pribadi
    Buku tamu (guestbook)
    Counter
    untuk menghitung jumlah pengunjung
    Email
    Jumlah Account email yang diinginkan:
    Form kontak online
    memudahkan pengunjung mengirim pesan cukup dengan mengisi formulir yang ada di website
    Form reservasi/pemesanan/pendaftaran online*
    Isi dari formulir ini nantinya otomatis langsung dikirim ke email Anda. Cocok misal untuk web reservasi hotel, travel atau pendaftaran mahasiswa baru.
    Jumlah foto
    yang ingin dimasukkan dalam web
    Jumlah halaman:
    jumlah halaman yang diinginkan (khusus untuk web statis)
    Kolom shoutbox*
    Semacam buku tamu hanya saja pesan yang ditinggalkan lebih pendek. Pengunjung dapat meninggalkan pesan singkat di web secara cepat.
    Nama domain: .com/.net/.org/.biz/.info | .co.id/.net.id/.or.id/.web.id | .sch.id (khusus sekolah)
    Search Engine Optimizing (SEO)*
    Fasilitas Optimalisasi web Anda supaya mudah ditemukan dan memiliki rangking yang baik di hasil pencarian Google atau Yahoo!
    Simpan tampilan website dalam CD-ROM untuk backup / offline browsing sebanyak:
    Sistem Album Foto*
    dengan sistem ini Anda dapat memasang foto di internet dengan mudah dan kapanpun. Misal: Foto album keluarga, album pernikahan, album kegiatan organisasi, dsb. Jumlah foto yang dimasukkan hanya dibatasi oleh space hosting yang dipakai. Dilengkapi control panel canggih.
    Sistem Banner Manager*
    Untuk mengatur banner iklan di website Anda. Bisa dijadikan sebagai sumber pemasukan.
    Sistem download area*
    Dengan sistem ini memungkinkan Anda mengupload file secara mandiri ke dalam website, misal file presentasi, fact sheet dan sebagainya. Sehingga pengunjung nantinya dapat mendownloadnya. Sistem ini dapat dikombinasikan dengan sistem member area.
    Sistem Forum Diskusi*
    Sistem ini sangat cocok untuk web komunitas atau forum antar customer dan perusahaan. Forum dapat digunakan untuk wadah diskusi, tanya jawab atau support.
    Sistem Katalog dan Shopping Chart (Online Catalog) / ecommerce*
    Katalog produk online dilengkapi dengan fasilitas upload foto produk dan deskripsi produk, seperti harga, ukuran, dsb. Menggunakan database, jumlah halaman tidak terbatas Cocok untuk web kerajinan, furniture, dsb.
    Sistem Link exchange*
    Dengan sistem ini Anda dapat melakukan pertukaran link dengan website lainnya. Terdapat form pendaftaran link dan control panel untuk meng-approve link untuk dicantumkan dalam web Anda. Konon link exchange atau pertukaran link dapat meningkatkan rating kita di search engine
    Sistem member area*
    Dengan sistem ini hanya authorized member saja yang bisa melihat halaman tertentu dalam website.
    Sistem Newsletter / mailing list*
    Dengan sistem ini Anda dapat mengirimkan informasi ke puluhan hingga ribuan email pelanggan dalam waktu singkat / sekali proses. Sangat menghemat waktu, dan mempererat komunikasi Anda dengan pelanggan.
    Sistem Tell Friends*
    Dengan sistem ini pengunjung dapat ikut membantu mempromosikan web Anda pada teman atau relasinya.
    Sistem testimonial*
    Dengan fasilitas ini pengunjung/customer bisa mengirimkan atau membaca testimonial dari customer lainnya tentang produk yang Anda jual (sebelumnya dengan approved dari Anda terlebih dahulu) Dengan testimonial ini diharapkan akan lebih meyakinkan calon customer lainnya.
    Sistem Update Berita
    Dengan sistem ini anda dapat mengupdate/menampilkan berita/artikel/pengumuman terbaru di website.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.