Selamat Datang di
AMBIOXYE NO 1 DI INDONESIA

Anggota Gratis
AMBIOXYE NO 1 DI INDONESIA
Indonesia
  • Katalog Produk

    AMBIOXYE SOLUSI PENYAKIT ANDA

    AMBIOXYE SOLUSI PENYAKIT ANDA

    Harga:
    Hub 082115593339 hanya untuk yang serius menjadi costamer atau stokis,dan agen
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    600ml isi 24 botol/dus, 1500ml isi 12 botol/Dus

    Keterangan :

    kami CV.INDOTIRTA HAYATI BANDUNG JAWA BARAT memproduksi Air Murni Ambioxye untuk ia.menyembuhkan berbagai penyakit pada tubuh manusia.

    The Real Life Energy Water

    Ambioxye adalah air murni ( bukan air mineral) mengandung Bio energy cair beroxygen dengan bentuk molekul segi enam ( Hexagonal) yang tidak tercemar mineral anorganik, kolesterol, waxi dan garam yang diproses melalui tahapan Hyperfiltrasi, Reverse Osmosis, Bioresonance, Ultra Violet dan melalui beberapa tahapan tehnologi modern lainnya sehingga menghasilkan air yang berkualitas. Air minum ini Berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh, juga dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan penyakit dan sangat disarankan untuk pekerja keras dan olah ragawan. Air Minum Energy Cair Ambioxye sebagai ANTI OKSIDAN yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan kesehatan kita sebagai Energi Kehidupan ( LIFE ENERGY WATER) .

    Karena 70% tubuh manusia terdiri dari air, sehingga KUALITAS Air sangat menentukan kesehatan dan ketahanan tubuh, Akan tetapi air dimuka bumi telah tercemar + / - 80 % diakibatkan oleh ulah manusia yang kurang memperhatikan lingkungannya.

    Bagaimana Air Minum Bio Energy Cair Ambioxye ini bekerja ?

    Meminum Bio Energy Cair Ambioxye dapat memurnikan tubuh manusia, hal ini membuat usus besar dan usus kecil bekerja lebih efektif dengan cara membentuk Darah Segar dan Baru, dalam istilah medis disebut sebagai Eamatopases.

    Manfaat secara Klinis : Mengkonsumsi Air Minum Bio Energy CairAmbioxye secara rutin dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress Internal dan Eksternal. Fungsi organ tubuh kembali normal, keseimbangan hormonal, daya tahan tubuh, daya penyembuhan, memperbaiki pola tidur, hormone Testosteron ( laki-laki) dan Esterogen ( wanita) , mengatasi pembesaran Prostat, menurunkan Cortisol ( hormone stress) serta menghentikan efek negatifnya , perbaikan mental, daya ingat dan konsentrasi serta perasan nyaman dan perbaikan pola tidur, kekebalan tubuh, pembakaran lemak, pembentukan otot, perbaikan kolesterol, pembuluh darah, kulit, rambut, tulang dan gigi serta meningkatnya energy dan stamina tubuh sepanjang hari.

    Pordak kami bisa pake merek anda min pemesanan 500 dus/ bulan harga sepecial.

    MIN PEMESANAN UNTUK MENJADI AGEN/ STOKIST/ DISTRIBUTOR.

    Pemesana min untuk wilayah kota jawa barat 30 Dus.
    Pmesanan min luar Jawa barat min 50 dus.
    Pemesanan min luar pulau Jawa 500 dus.

    LEBBIH LANJUT HUB 082115593339



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.